Contoh Naskah Drama Lucu (Terbaru)

Salah satu adegan drama yang sering dipertontonkan diantarnya adalah drama bertema komedi atau drama lucu. Nah, kali ini saya ingin berbagi contoh naskah drama lucu dengan sobat pembaca dengan harapan contoh teks drama lucu yang saya share ini nantinya berguna bagi Anda sebagai bahan pembelajaran untuk menggali inspirasi dalam menyusun teks skenario drama yang bermutu.

CONTOH DIALOG DRAMA LUCU TERBARU

Hakim:
Kamu pagi-pagi gini tumben udah bangun? emang kamu mau ngapain hari ini?

Hakam:
Nggak ada.. mau bangun pagi aja. Kenapa? nggak boleh kalau akau bangun pagi-pagi?

Hakim:
Bukannya nggak boleh, lagian siapa juga yang ngelarang orang bangun pagi-pagi, cuman takutnya kalau orang yang biasanya bangunnya jam 10 siang terus bangun jam 5 pagi salah-salah ntar ada gunung meletus!

Hakam:
Gunung meletus mah dari dulu juga ada, dan udah bisa. Kenapa harus nunggu aku bangung pagi?! ada-ada aja kamu!

Hakim:
Ye elah.. itu kan cuman pribahasa.

Hakam:
Pribahasa? apan itu? yang ada mah cuman prikemanusian, bukan pribahasa. Dapat darimana kamu bahasa-bahasa gituan?

Hakim:
Dapat dari Google!

Hakam:
Oh iya, Google itu punya siapa sih?

Hakim:
Kenapa emang?

Hakam:
Nggak kenapa-kenapa, heran aja orang tiap kali kita nyari sesuatu di internet yang nongol pasti Google. Kayak sakti aja ada dimana-mana.

Hakim:
La emang Google itu mesin pencari di internet, pantes aja dong kalau dia selalu ada pas kita buka internet.

Hakam:
Terus datangnya darimana kok selalu muncul gitu?

Hakim:
Dari kabel kali... :)

Hakam:
Kabel yang warna apaan? kabel yang ada di CPU itu ya?

Hakim:
Nggak tahu ah.. kamu nanya melulu sih, bingung aku jadinya. Oh iya, CPU itu apaan sih?

Hakam:
Ah kamu, kalau aku yang nanya kamu ogah, nih malah kamu nanya aku!

Hakim:
Ya.. nggap apa-apa lagi, sekali-sekala kan aku boleh nanya.

Hakam:
Nanya apa?

Hakim:
Nanya, apa kamu masih waras atau udah sinting.

Hakam:
Aku sinting mah udah dari dulu. Baru tahu? kalau aku waras itu yang masih berproses.

Hakim:
Iya juga ya..!

Nah, itulah contoh naskah drama singkat lucu untuk diperankan oleh 2 orang pemain. Anda juga dapat menggubahnya untuk dimainkan oleh 3 orang atau 4 orang. Demikian, semoga bermanfaat.
Referensi contoh naskah drama » contohdramakomedi.blogspot.com

Post title: Contoh Naskah Drama Lucu (Terbaru)
Written by: Lika Amalia

Apabila Anda ingin copy-paste artikel, dimohon dengan sangat untuk menyertakan link yang menuju ke laman artikel Contoh Naskah Drama Lucu (Terbaru) ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media dengan menggunakan widget share dibawah ini.

1 Response to "Contoh Naskah Drama Lucu (Terbaru)"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan